Bikin Gambar Bergerak/ Animasi GIF Secara Online

Bikin Gambar Bergerak/ Animasi GIF Secara Online. Untuk membuat sebuah gambar gif yang bisa bergerak atau animasi, kini anda tidak perlu bersusah payah untuk menginstall software tersebut di komputer ataupun di Android anda, karena sekarang terdapat situs online yang bisa membuat gambar gif dengan mudah.,Situs ini adalah loogix, tempat untuk membuat sebuah GIF ANIMATION atau gambar bergerak secara gratis dan tidak perlu repot untuk mendownload software,Pastinya sangat mudah dan simple karena semua dikerjakan oleh tools berbasis online. Nantinya cara ini bisa untuk bikin gambar animasi bergerak seperti Banner Ads, DP BBM, Avatar KASKUS, dan masih banyak lagi yang menunjang format .{gif}
Langsung aja dech Cara bikinnya:
  1. Buka Gif Maker 
  2. Kemudian Pilih file dan masukkan beberapa gambar yang ingin dijadikan transisi animasi dari disk anda atau bisa langsung pilih template animasi seperti Rotation, Negative, Painting dll
  3. Atur ukuran gambar sesuai kebutuhan
  4. Kemudian tentukan speed atau kecepatan transisi antar gambar
  5. Terakhir Generate Animation
  6. Taraaa gimana hasilnya??? keren bukan, mudah dan cepat sekali...
Mudah dan simple kan? Untuk itu anda tidak akan lagi menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuat sebuah GIF yang bergerak dan membuat beberapa avatar untuk keperluan online anda, situs pembuat gambar gerak atau GIF ini sudah bisa anda nikmati dengan gratis dan tidak perlu software..dan gak perlu susah-susah instal ini itu. 
Selamat berkreasi dan jangan lupa sharing ke lainnya..and Semoga Bermanfaat...




Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Bikin Gambar Bergerak/ Animasi GIF Secara Online"

  1. AKU ADA INFO NIH BUAT KALIAN YG PENGEN DIBUATIN GAMBAR KAYAK GINI BEBAS SESUKA KALIAN. CEK DI https://www.facebook.com/media/set/?set=a.697174703643799.1073741837.634416543252949&type=1
    atauu www.montespro.com

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya gan
    http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-benjolan-di-paha/

    ReplyDelete